My Writings. My Thoughts.

New Chapter of Life

On » Minggu, 01 November 2009 //
Hari ini berlalu lagi.. Bergabung bersama hari kemarin dalam kitab masa lalu. Yang jika kita rindukan bisa kita buka kembali untuk sekedar dikenang. Hari esok pun datang membawa kesempatan kedua untuk berbuat yang lebih baik.
Kehidupan memang seperti itu adanya, terus, terus, dan terus berjalan. Tak bisa dihentikan apalagi diulang kembali walaupun kita menginginkannya entah dengan alasan yang paling mulia sekalipun.

Banyak hal yang terjadi berlawanan dengan yang kita inginkan. Aku ingin terlahir dikeluarga yang penuh kasih sayang dan cinta. Aku ingin tumbuh dan berkembang dilingkungan yang tentram dan damai. Aku ingin pasangan hidup yang selalu bisa mengerti, memahami, mencintai dan selalu bisa buatku bahagia. Aku ingin tak ada kerutan didahiku dan selalu ada senyum dibibirku. Aku ingin tak ada air mata, hanya tawa. Tapi sadarkah kita bahwa tidak semua hal yang kita inginkan bisa kita dapatkan, karena pada hakikatnya semua orang pun punya keinginan yang sama. Harus ada yang rela untuk tidak mendapatkan itu. Harus ada yang miskin agar ada yang disebut kaya. Harus ada yang hina sehingga ada yang dikatakan suci. Harus ada pendosa agar ada yang disebut alim ulama. Harus ada kemarin agar ada hari ini. Harus ada hari ini agar esok tiba. Harus ada rasa sakit agar kita merasa sehat. Harus ada ketidak bahagiaan dalam hidup ini agar kita bisa merasa bahagia.

Karena hidup tak akan indah jika selalu indah..

No Response to "New Chapter of Life"

Leave A Reply

Kalo mo komentar, ketik ajah disini (^_^)
Komentar terbaik akan dapat hadiah doa panjang umur

My videos. Featured videos.

My photos

My lifestream. Stay updated with me.


ShoutMix chat widget

Friends