My Writings. My Thoughts.

The Curious Case of Benjamin Button

On » Senin, 02 November 2009 //
Kemarin aku nonton film, judulnya "The Curious Case of Benjamin Botton". Film drama ini dirilis setahun lalu. Mengisahkan seorang pria yang terlahir berbeda di masa akhir Perang Dunia ke-2. Benjamin terlahir diusia 80-an dan semakin lama semakin muda sampai akhirnya meninggal saat ia menjadi bayi. Benjamin yang diperankan oleh Brad Pitt ini punya karakter yang sangat tenang. Film yang memenangkan 3 Academy Award untuk Best Art Direction, Best Visual Effect dan Best Make Up ini sangat membuat aku terkesan.

Banyak hal menarik yang aku rasakan dari film ini. Kisah perjalan hidup manusia yang penuh dengan liku dan misteri. Tak ada yang tahu kemana garis hidup membawa kita. Hari ini mungkin kita masih ada diruangan ini, namun di hari esok mungkin saja kita sudah berada dibelahan dunia lain. Keadaan pun tak pernah bisa ditebak. Di menit ini kita tertawa bahagia, namun di menit berikutnya kita bisa saja bersedih dan menangis. Pertemuan, perpisahan, rasa memiliki, rasa kehilangan, tawa bahagia, kesedihan, semua ada dihidup kita..

Saking berkesannya film ini, setelah nonton aku masih saja berfikir bagaimana perasaan si Benjamin menjalani hidup seperti itu. Dalem banget ceritanya.. Alhasil, malamnya sampe kebawa-bawa di mimpi {^_^}

No Response to "The Curious Case of Benjamin Button"

Leave A Reply

Kalo mo komentar, ketik ajah disini (^_^)
Komentar terbaik akan dapat hadiah doa panjang umur

My videos. Featured videos.

My photos

My lifestream. Stay updated with me.


ShoutMix chat widget

Friends