My Writings. My Thoughts.

Holy Holy Day

On » Jumat, 20 November 2009 //
Seminggu lagi libur lebaran Idul Adha, tiga minggu depannya 1 Muharram, seminggu depannya lagi, Natal. Wah semuanya pada hari Jum'at. Acik acik aciik..! Aku suka banget kalo libur pas hari Jum'at, masuk kantor lagi ntar Senin. Banyak sekali waktu senggang. Pasti aku bisa masak, beres-beres kamar, jahit keset, jalan-jalan, berenang, luluran, tiduran.. Owh nikmatnya *sampe bling-bling mata menghayal
Tapi sayang disayang bagi temen-temen yang hari Sabtu-nya gak libur, seperti anak sekolahan contohnya atau yang kerjanya di kantor-kantor yang liburnya minggu doang. Akhirnya Sabtu jadi hari kejepit se-dunia. Pasti yang ada dipikiran pengen bolos aja dengan berbagai cara, entah tanpa berita, entah sms teman, entah buat surat keterangan sakit. Kacian yah. Untungnya masa-masa itu sudah berlalu dari hidupku. Kalo ntar mo nyari kerjaan baru, aku mo cari yang kerjanya yang Sabtu Minggu libur.

Eniwey, seminggu lagi Idul Adha. Ada yang mau qurban?? Boleh domba, kambing ato sapi. Asal jangan qurban perasaan. Gak laku. Hehehe.. Kalo yang mo beli hewan qurban, kudu cermat lho memilih yang kualitasnya bagus. Nih contohnya, yang bagus tuh..
Hahaha.. Lagi hamil bu'cow?? Mantaffff.... {^_^}

1 Response to "Holy Holy Day"

Anonim Says:

aha.......kelihatane calon yang cocok buat disembelih??? sayangnya saya gak makan daging kambing ama kerbau...kalau sapi kayaknya sering..bakso sapi ^_^..

hari sabtu libur jadi.....adem ayem dirumah....libur kerja

Leave A Reply

Kalo mo komentar, ketik ajah disini (^_^)
Komentar terbaik akan dapat hadiah doa panjang umur

My videos. Featured videos.

My photos

My lifestream. Stay updated with me.


ShoutMix chat widget

Friends