My Writings. My Thoughts.

Pangsit Mie apa Mie Pangsit

On » Rabu, 18 November 2009 //
Hari ini ceritanya aku gak mau masuk kantor. Secara "ma big boss" lagi keluar kota dan cuaca dari pagi hujan terus *keep praying biar hujan gak brenti-brenti, biar bisa bolos kerja. Tapi temen dikantor sms terus, kalo sudah reda cepet ke kantor ya!. Hmm..., akhirnya yang niat awalnya gak mau mandi, terpaksa mandi. Jebur-jeburan bentar trus cabutt. Aku ni orang kere, gak punya mobil. Jadi kayak kucing kesiram aer jadinya pas sampe kantor. Tapi sedia payung sebelum hujan, aku juga dah sediain pakean ganti ama make up lengkap.

Jreng..jadilah diriku bak putri karyawan. Nah, karena hujan-hujan gini bawaannya pengen pi' n laper terus, *emang suka makan kalieee aku clingak-clinguk cari tukang mie ayam yang sering mangkal di seberang jalan. Tapi dimana dirinya berada?? Owhh.., teganya dia meninggalkan ku saat aku membutuhkannya *lebay buu' Huhuhuuu...Lapeeer..!

Kan masuk kantor tadi lambat banget tuh sekitar jam 10.40. Break lunch jam 12 rencananya cuma mo makan dikantor saja. Gak enak sama satpam *kok bisa?? Iya aku kan datangnya lambat. Saksi matanya cuma satpam. Yang laen enggak tau. Jadi kalo mesti keluar kantor lagi kan gak enak ma satpamnya. Ntar dia pengen ikut lagi. Hehehe.. Tapi bukan itu alasannya. Seperti permasalahan awal yaitu perut, dan mas pangsitnya lagi gak mangkal, akhirnya ngelonyor deh pergi di jam istrahat. Nyari-nyari tempat makan, ketemu deh. Pesen mie pangsit. Ya Alloh, banyak sekali mie nya. Gak sampe setengah mangkok ku makan dah kenyang benderang. Lah, temen ku yang juga ikutan nebeng makan bilang "Habiskan tuh, mubazir. Kalo mubazir, temennya setan". Ku jawab seenaknya,"Iyah, kamu setannya". Hahahaha *yang ini ketawa pemerkosa amatiran

Aku suka sama mie pangsit depan kantor, harganya cuma 6 ribu semangkok. Emang mangkoknya agak kecil. Tapi porsi aku tuh yang gitu. Rasanya juga nendang *kayak iklan mie sedapp Pokoknya aku suka yang itu. Dibanding nyang ini. Harganya seporsi 10 ribu, mangkoknya gede, mie nya juga gak kalah gede. Banyak pula. Jadi eneg liatnya. Hmm... mas pangsit, cepet kembali. Aku merindukanmu... I really really miss u, eventough ur body is not delicious, but ur mie pangsit is so delicious..

No Response to "Pangsit Mie apa Mie Pangsit"

Leave A Reply

Kalo mo komentar, ketik ajah disini (^_^)
Komentar terbaik akan dapat hadiah doa panjang umur

My videos. Featured videos.

My photos

My lifestream. Stay updated with me.


ShoutMix chat widget

Friends