My Writings. My Thoughts.

Ong Bak : Tony Jaa

On » Rabu, 04 November 2009 //
Ong Bak 2. Ini judul film yang kemaren aku nonton. Film asal Thailand ini rilis 2 taon lalu kalo gak salah. Ade' yang bawakan film ini. Bener-bener full action movie. Jarang sekali dialog sepanjang film ini. Adanya beranteeem terus, tonjok-tonjokan, sikut-sikutan, tendang sana-sini, cekek, injek, gorok.. Tapi seru aksinya. Cuma endingnya kurang mantep. Film ini dibintangi Tony Jaa yang uwwh.., bertenaga disetiap gerakannya. Bodinya keren, mukanya mirip Charlie ST 12. Dia menguasai seni bela diri Muay Thai, yang emang asalnya Thailand. Pada tau gak seni beladiri Muay Thai? Itu lho yang orang bilang Kick Boxing. Selain itu, dia juga bisa bela diri Aikido , Pencak Silat , Capoeira , Taekwondo , dan Wushu. Pokoknya kalo dia berantem, pasti situ kalah deh. Percaya!

Awalnya si Tony Jaa ini hanya jadi pemeran pengganti, kalo ada aktor yang digebukin ato dikejar macan, ato jatoh dari gedung tinggi, pokoknya yang soro-soro gitu deh, bagiannya dia. Tapi setelah itu Tny Jaa dijadikan pemeran utama di film Ong Bak 1: Muay Thai Warrior di Tahun 2003. Nah, dari sini awalnya dia jadi salah satu bintang beladiri Asia terpopuler.

Gak ada efek khusus dalam film ini. Semua gerakan pure dilakukannya sendiri. Aksinya ini adalah perpaduan akrobatik, tarian dan beladiri. Yah, mirip Jacky Chan lah, tapi yang ini terlihat lebih berisi pukulannya. Sekali tonjok langsung mod'dar, gak bangun-bangun lagi. Langsung tahlilan.

No Response to "Ong Bak : Tony Jaa"

Leave A Reply

Kalo mo komentar, ketik ajah disini (^_^)
Komentar terbaik akan dapat hadiah doa panjang umur

My videos. Featured videos.

My photos

My lifestream. Stay updated with me.


ShoutMix chat widget

Friends